Senin, 22 Januari 2018

Type Bahan-Bahan Tas Wanita Souvenir

Ada banyak jenis atau type tas, sama seperti faedah dan nilai faedahnya. Oleh karena itu bicara problem sebagian bahan tas, merasa Tas Souvenir Ulang Tahun Anak Murah Di Asemka akan tidak sempat ada habisnya. Berbagai macam bentuk tas dengan berbagai faedah menyebabkan ada sekian banyak jenis bahan tas yang pastinya dengan berbagai kualitas dan tampilan.
Bicara problem tas juga kenyataannya tidak bisa lepas dari dunia fashion. Ini karena tas sendiri memiliki faedah yang cukup paling utama dari sudut pandang fashion. Tas bertindak sebagai pelengkap keseluruhnya tampilan dari pemakainya. Sudut pandang ini pastinya mengubah keseluruhnya pandangan pada tas dan pemilihan bahan baku tas yang cocok.
Buat mereka jadi pemerhati fashion, yang notabene umumnya wanita, sebagian bahan tas yang cocok yakni bahan yang memiliki nilai estetis tinggi. Jadi dengan anggapan ini, Anda bisa sangat bebas melakukan eksperimen dengan berbagai bahan selama bisa mendatangkan design tas lewat cara memikat. Namun kenyataannya terdapat beberapa sebagian bahan tas yang cukup popular saat ini untuk jadi bahan tas modis untuk wanita, dan berikut ini beberapa satu diantaranya ;

1. Bahan Kulit
Bahan satu ini betul-betul begitu abadi sebagai bahan tas. Sejak mulai jaman dulu, tas memiliki bahan kulit selalu jadi favorite mereka yang tertarik dengan tas modis. Ada bahan kulit asli dari kulit sapi, kerbau hingga kambing yang bisa dengan mudah Anda kenali dari pori-pori kulit yang besar dan susunan yg tidak rata.

Tetapi ada pula product kulit sintetis dengan berbagai kualitas, dari kualitas tinggi type Mbtech, Platinum atau Murano atau kelas menengah dan rendah type Virotec, Carviero dan Oscar. Selain itu kulit juga memiliki dua hasil penyamakan, yakni kuli standar dengan susunan muka licin yang cenderung mengkilap hingga doff.

Tetapi ada pula kulit dengan permukaan berbulu sebagai hasil penyamakan yang terbalik, umum dikenal dengan nama suede. Bahan tipe ke-2 ini bisa sudah banyak sintetisnya.

2. Bahan Kanvas
Bahan satu ini bisa masuk dalam grup bahan yang sangat popular digunakan dalam pembuatan tas. Walaupun tidaklah bahan yang umum Anda kenal sebagai kanvas dalam pembuatan lukisan tetapi bahan yang berwarna basic putih buram dengan susunan serat yang sedikit kasar dan tidak tidak tebal ini bisa cocok sekali sebagai bahan tas lukis dan tas kreasi yang memikat.

3. Bahan Jeans
Hingga saat ini Anda banyak ketahui jeans sebagai bahan celana dan bahan jaket. Siapa sangka jeans ini memiliki potensi memikat sebagai bahan tas dengan berbagai kreasi. Terutama karena itu ada bahan jeans yang lebih lentur, jadi tas memiliki bahan ini bisa sangat nyaman Anda pakai sewaktu enjoy Anda.

4. Bahan Corduray
Kecuali bahan Suede yang biasanya cenderung kaku, ada juga bahan corduroy bulu atau semi beludru yang terlihat dengan permukaan berbulu namun tidak berkilap. Tas dengan bahan ini pastinya terlihat memikat dengan kesan lebih menarik namun juga tampak modis. Sebagian wanita pengagum tas menjadikan tas ini sebagai aksesories fashion bagian dari aktivitas resmi maupun non resmi mereka.

5. Bahan Vinil
Bahan sintetis dari plastik namun dengan ketahanan yang cukup baik juga sekarang ini tengah terlihat sebagai trend bahan pembuatan tas. Bahan vinil ini terdiri dua, bahan dengan permukaan sangat bersinar dan bahan non shinning.

Keduanya umumnya jadi bahan pembuatan tas untuk aktivitas luar ruangan, tas traveling atau tas modis yang menarik. Bahan vinil ini memilii ciri-khas kaku dengan sebagian warna kuat yang tahan lama dan penjahitan khusus supaya tidak mudah robek. Tetapi keseluruhannya, bahan vinil sangat tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar